Launching
comeback
launchpad

Jumat, 27 Juli 2012

FANATISME


oleh Yudha Palistiandika
November 2010
Puisi ini saya persembahkan untuk song hye goo karena saat itu khusus saya buat untuk mengikuti disebuah perlombaan sebuah majalah remaja ternama diJakarta saat massa SMA.



Jerit kagum kugenggam dihalaman ini
Lalu kesentuh wajah sang bidadari diposter  itu dengan jari-jemari tangan ku
Megah tak berkuat menahan keindahan parasmu
Disini tak teredam hati seorang yang mengagumi dan semakin berfluktuasi
Engkau buah bibir yang selalu melelehkan  kaum para fiksimu
Kau menculik, menyiksa, dan menutup palung hati mereka
Kenang….
Dan terus terkenang wajahmu
Kau buat tulang-tulang rapuh
Dalam diam dan terpaku
Tatapan melihat, mengkorek, dan mencari setiap pamphlet dari dirimu
Lihatlah aku….aku….aku
Segala dan semua tentang dirimu
Tlah ku titipkan rasa detak jantungku pada tinta-tinta ini
Dari gerbang roh emosi masih tetap tertuju padamu
Kau memeras gairah dan airmataku
Barilah aku sedikit arti
Arti sebuah imipian untuk para pemujamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Creative Field

Blog List

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

Pages

Siapa Penyanyi Luar Negeri yang harus datang lagi ke Indonesia ?

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

About me

Followers

Blog archives