Launching
comeback
launchpad

Rabu, 29 Mei 2013

Gue di Future Leader Summit Indonesia 2013 : It's Awesome



Pastinya Gue Bangga ama diri gue Sendiri! Atas Prestasi ini....
Karena tidak semua orang punya Kesempatan kayak Gueeeee......
Gila.. ada 560 pendaftar dari seluruh indonesia' men. Yang diterima cuma 300 orang dan Gue LOLOS.
Flsummit ini bekerja sama ama UNFPA lohh(Slah satu badan PBB) dan asosiasi wisata Indonesia..







Sebuah pengalaman yang sangat luar biasa bertemu dengan 300 peserta dari seluruh Indonesia dengan dan melalui proses seleksi. Seleksi dilakukan selama 3 hari, dimulai tanggal 4 Mei 2013 hingga 6 Mei 2013. Penilaian Application didasarkan pada Scoring System (Sistem Penilaian) yang telah dirancang sebelumnya dan menjadi standar penilaian bagi tim assessor.

Ide dan gagasan calon peserta untuk menciptakan perubahan positif kepada masyarakat
Nilai dan motivasi calon peserta mengikuti FLS 2013 yang disampaikan secara jelas dan detail
Pandangan calon peserta mengenai cita-citanya untuk Indonesia yang lebih baik
Peserta Utama (Main Participant).

Dan akhirnya nama Gue lolos.. alhamduliah… Art n Culture Room- No urut 02.
Akrinya dapatlah pemberitahuan dari Panitia tentang Rundown, Perlengkapan, dan lain-lain
Future Leader Summit (FLS) mengajak para pemuda Indonesia untuk mengintegrasikan aksi pemuda untuk bangsa pada 18 – 19 Mei 2013 di Semarang.
Future Leader Summit 2013 adalah perhelatan konferensi paralel pemuda skala nasional yang terdiri dari Grand Summit, Room Summit, Youth Fair, Networking Night dan City Tour.
2 hari | 13 pembicara | 6 isu
Future Leader Summit 2013 : “Integrating Youth Action for Nation”
18 – 19 Mei 2013
Grand Candi Hotel (Main Venue)





Ini menjadi pengalaman yang luar biasa, bertemu dengan teman-teman baru, mendapatkan cerita-cerita baru. Dan ini pertama kalinya gue pergi keluar kota sendiri menggunakan bus dan kereta, terkecuali ke Bangka yaaa.. My Hometown.. ^_^ 

Tapi gue gak nyesell. karena acarannya GOKIL. 
Hari pertama kita city Tour, berkeliling kota semarang.
Seperti Sam Poo Kong.
Dan kuliner makanan khas Semarang pastinya........
Serta kita juga ke Sobo Karti, yaitu tempat budaya semarang atas peninggalan zaman Pra sejarah indonesia dulu.

setelah itu juga kami, menuju tempat sejarah dimana lokasi syuting film ayat-ayat cinta * mahrab cinta yaitu KOTA LAMA


 Malamnya adalah Net Working Night = it' s awesomee :D





Keesokan harinya adalah Grand Summit & Room Sunmit.






 Dalam event Ini pula, kami tidak hanya mendengarkan cerita pengalaman maupun materi dari para pembicara, tetapi juga berkesempatan untuk menuangkan ide-ide kalian dalam sebuah proyek.

Dan gue juga 1 kamar dengan mahasiswa dari Univ.dipenogoro-Univ. Gajah Mada -Intitut Pertanian Bogor & UIN bandung.





Art & Culture Room


Dan juga mendapatkan ilmu dan inspirasi dari pembicara-pembicara hebat. Salah satunya Kak Dennis, aktor & sutradara ini berbagi banyak ilmunya.. 
Tentang Bisnis Youtube juga...
"Inspiratif bgd"




Dan ini adalah Video Penutup & perpisahan Future leader Summit 2013
Check this video Guys.....>_<





AS YOUNG GENERATION
WE CAN CHANGE THE WORLD- 
"YUPISTT"




2 komentar:

  1. ciyee yudha udah gede ya sekarang :")
    follow back blog gue dong yud. ga tau kenapa follower gue ngilang semua :(

    BalasHapus
  2. cieeeee tya. makin cantik sekarang... hihihihii :')
    wokeyyyy tya.. hohoho

    BalasHapus

Total Pageviews

Creative Field

Blog List

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

Pages

Siapa Penyanyi Luar Negeri yang harus datang lagi ke Indonesia ?

Diberdayakan oleh Blogger.

My Youtube Channel :)

Loading...

Popular Posts

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archive

About me

Followers

Event

Blog archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini