Launching
comeback
launchpad

Rabu, 26 Juni 2013

My Awards ;This's my attempt, where is your efforts?

Semuanya Berawal dari mimpi Gue yang Besar, dan Berusaha untuk mewujudkan semuanya menjadi kenyataan.
 This my attempt, where's your efforts?
Ini adalah beberapa kumpulan penghargaan ataupun sertifikat yang Gue dapet selama perkuliahan, sebenarnya ada banyak yang Gue dapet dari Sekolah Dasar Hingga SMA. Dan ini tidak semuanya Gue Posting ke Blog ini...


Tujuannya adalah ingin menunjukkan sebenarny banyak sekali bakat yang Gue miliki, dikarenakan masih banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui bakat gue itu, bahkan orang terdekat sekalipun. Oleh karena itu ada berbagai event- event nasional bahkan Internasioal yang gue ikuti.
 Dengan mengikuti event tersebut wawasan gue bertambah, pengalaman, serta networking yang kokoh :)

  •  Beasiswa PPA & BBM ( Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi)



  •   Internatonal Robot Olympiad
  • Future Leader Summit Indonesia
  • Diskusi Hari Kartini di Universitas Indonesia

  • Mizone City Proect
  •   
  • ESQ 165 Leadership

  • Bisnis Developer Property 


  •  Public Speaking

  •  Bank MANDIRI National Lecturer
      

    • Dialog Kebangsaan memperingati Hari Pancasila

    • Workshop Young Entreperneuship


    •  Konser Paduan Suara Belanda



    • Organisasi HMJ Akuntansi 

    • Open House Beasiswa



    • Kunjungan Ke Bursa Efek Indonesia


    •  LDK Fakultas Ekonomi



    • Sinarmas

    • Seminar IFRS 

    • Seminar Akuntasi Pemeriksaan


    • Seminar Tax Planning



    •  Accounting Fair

    • 10 secreet of succes



    • Bedah Novel
      

    •  Seminar Merubah Mindset menjadi Wirausaha Muda


    • Seminar World With Web


     Dan ini adalah beberapa kumpulam Penghargaan/ setifikat dari Gue..
    Dan tidak semuanya diPublikasikan, sebenarnya setiap "usaha" yang kita lakukan akan berbuah dengan 'Manis"

    Dan semuanya beawal dari Mimpi, dan sejauh mana Usaha kamu untuk mewujudkan mimpi itu.
    "If you can Dream, you must can have it"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Creative Field

Blog List

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

Pages

Siapa Penyanyi Luar Negeri yang harus datang lagi ke Indonesia ?

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

About me

Followers

Blog archives