Launching
comeback
launchpad

Selasa, 19 Oktober 2010

THIS IS BECAUSE DREAM !!!!!!

The real multitalented artist. Nggak ada orang yang akan menyangkal julukan ini buat Agnes Monica. Segala macam bidang seni bisa dijalaninya. Dia bisa menyanyi, aktingnya terbukti bagus di beberapa sinetron, yes... she can dance, dicintai pembuat iklan produk, mampu menciptakan lagu sendiri, bahkan dia berani menjadi produser buat albumnya sendiri. Kini, cewek kelahiran 1 Juli 1986 ini dipercaya sebagai juri Indonesian Idol yang posisinya disejajarkan dengan penyanyi senior Anang Hermansyah, Melly Goeslow serta komposer Erwin Gutawa.
Dulu...
·     Memulai karirnya sejak umur 6 tahun sebagai penyanyi cilik (tahun 1992) dan sebagai presenter acara anak-anak, yaitu Video Anak Anteve, Tralala-Trilili (bareng Indra Bekti loh) di RCTI dan Diva Romeo di Trans TV.
·     Sempat merilis tiga album anak-anak, yaitu Si Meong, Yess dan Bala-bala.
·     Bareng Eza Yayang (personel band DOT), lagu mereka yang bejudul Yess sempet nge-hits banget loh di tahun 1990-an. Nggak percaya? Coba tanya kakak atau saudara kamu yang seumuran sama Agnes sekarang. 
About Her Personality:
·     Ngaku bahwa musik adalah bagian dalam hidupnya sejak dia lahir. “Aku selalu ingin membagi kepada semua orang apa yang ada di dalam hatiku ke dalam musik, so that the world would feel,” begitu alasannya.
·     Suka dengan jenis musik latin, soul, rhythm and blues, hiphop dan rap. Timbaland, Danja, Fantasia, Mary J. Blige, Usher dan Beyonce adalah sumber inspirasinya dalam bermusik.
·      Satu-satunya penyanyi Indonesia yang memiliki grup dance sendiri bernama NEZindaHood.
·    Terinspirasi dengan quote “The Past is the prologue” dari William Shakespeare. Katanya, “That quote has given me a lot to think, a lot to do, and a lot to give to this life.” Dia juga percaya kalau masa lalu itu tidak sama dengan masa depan, tapi kita bisa saja melakukannya kalau kita nggak mau berubah dari “zona nyaman” kita, and start contributing goodness and perfections in our lives.  

Yes, She Does The Go International Thingy

·     Pernah main di dua serial televisi Taiwan: Romance In The White House (bareng Peter Ho) di tahun 2005 dan The Hospital (bareng Jerry Yan “F4”!) setahun berikutnya. Serial ini juga membuatnya dikenal di Cina, and sebagian Negara Asia Pacifik.
·     Best New Comer Female Singer di Planet Music Awards 2004 di Singapore.
·     Di album Whaddup A'..?! (2005), Keith Martin nyiptain dua lagu berbahasa Inggris buat Agnes, dan mereka berduet di lagu I'll Light A Candle.
·     Tampil dan menang dalam ajang Asia Song Festival (Korea) 2008 sebagai The Best Asian Artist Award. Di tahun 2009, dia kembali ditunjuk untuk menghadiri ajang ini.
·     Mengadakan dua kali konser tunggal di Malaysia, di tahun 2007 dan akhir April 2010.
·     Fansite-nya (agnezone.com) jadi one of the most hit sites in the USA, especially for bears testimony of her natural superstar energy

Banjir Penghargaan

·     Dua kali menjadi Favorite Female Kids show presenter Panasonic Awards (1999-2000)
·     Empat kali menjadi Favorite Female TV Drama Star Actress Panasonic Awards
·     Tiga kali menjadi Famous Actress SCTV Awards
·     Lima kali menjadi Favorite Female Artist MTV Indonesia Music Award
·     Tujuh kali menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (2004-2009)
·     Marketing Celebrity Image Award: The Most Oriental Actress, The Most Modern Actress, The Most Boyish Actress, The Young Most Favorite Actress (2004)
·      Phenomenal New Generation Indonesian Music Artist – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, Dan Penata Musik Rekaman Indonesia (2006)
·     Ade Rai Foundation - Healthy Life Celebrity Award (2007)
·     30 Most Inspiring People Under 30 oleh Hard Rock FM Jakarta (2008)
·     Indonesia Kid’s Choice Awards: Penyanyi Wanita Favorit dan Indonesian Star Wannabe Award (2008)       
·     Amica Indonesia: Adorable Celebrity Hairstyle Award (2010)
·     Johnny Andrean Award: The Most Stylish Celebrity (2010)
·     Dan masih banyaaaaak lagi… 
Yes, She is Multitalented Women
·     Selain fasih berbahasa Inggris, dia juga bisa bahasa Mandarin (makanya bisa tampil di Taiwan) dan lagi belajar bahasa Korea dan Jepang.
·     Agnes juga mengonsep dan membuat sendiri storyboard untuk beberapa videoklip-nya.
·     Pernah jadi The United States Drug Enforcement Administration’s (DEA) Anti-drug Ambassador untuk wilayah negara Asia Pacifik dan IDEC Far East Region sebagai duta anti narkoba se-Asia.
·     Bakal dinominasikan lagi di ajang Asia Song Festival 2010. Kamu yang mau mendukung Agnes, type aja #agnesmonicaforASF2010 di akun Twitter kamu...

2 komentar:

  1. yud banyak amat lu ngepost yang ini.. napsu amaatt

    BalasHapus
  2. hohohhohohoho......
    nafsu gila dg agnes...
    jadi sperti INI ... sedikit waraas..
    ckckckck :D

    BalasHapus

Total Pageviews

Creative Field

Blog List

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

Pages

Siapa Penyanyi Luar Negeri yang harus datang lagi ke Indonesia ?

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

About me

Followers

Blog archives